Sabtu, 26 Desember 2009

hai..hai..hai..

saya baru tersadar untuk mempublikasikan artwork dan iseng-iseng saya dalam dunia maya..
it's cool to everybody look at your work..hehehe

Angga Cipta adalah seorang mahasiswa Seni Rupa di sebuah kampus negeri di Jakarta yang menggemari vektor, graphic, printmaking, motion art, flash, zine, making own screen printing t-shirt dan bla bla bla..

acip-vektor sketch adalah sebuah alternatif melukis wajah dengan medium digital (by software). Saya mencoba mendobrak konvensi realis yang menggunakan tangan/manual. Awalnya saya juga memulai dengan manual(tanpa mouse), tapi akhirnya tercetus ide untuk membuatnya di medium lain. Yak, pen tool, transparent fill, adalah senjata utama saya dalam membuat vektor. Baik outline maupun warna (color/bw)... VIVA LA VISUAL

yehooo..gracias

Tidak ada komentar:

Posting Komentar