Minggu, 30 Mei 2010

PEKSIMIDA

Peksimida

Pekan Seni Mahasiswa Daerah
Gw juga baru tau kalo KemenDikNas punya event kayak gini. Karena ketua Hima yg memberi kepercayaan gw untuk ikut, yaudah..sikat laaah..siapa tau menang
hahahaahahaa

Gw ikutan yg kategori poster..ukurannya 60x90 cm
yang satu pake nama gw sendiri dan yang satunya lagi pake nama ikun, gara2 tiap orang hanya boleh mengikut sertakan 1 karya..mau gak mau lah..biar bisa masuk dua-duanya..

Tema posternya adalah lingkungan Jakarta
ini adalah uraian konsepnya

Jaga-jaga


Menyikapi beberapa kejadian massa yang berujung pada tawuran antar kampung, saya mencoba menggali awal mula permasalahannya. Masalahnya sepele, hanya karena saling ejek, tak suka dilihat dengan pandangan (yang mungkin dirasa) sinis, dan masalah-masalah kecil lainnya.

Kahirnya saya hanya bisa memeberi sedikit wejangan untuk teman-teman berupa statement "JAGA MULUT KONTROL MATA, BIAR GAK CELAKA". Karena semua permasalahannya bersumber dari dua indra tersebut


Masih mau nambah?


Global Warming dan kemacetan sudah tak dapat dihindari lagi. Ini disebabkan polusi dan gas buang kendaraan bermotor. Begitu mudahnya pada saat ini masyarakat membeli kendaraan bermotor, hingga jalan-jalan kota ini penuh sesak dipadatinya.

Dengan kebijakan pemda yang baru mengenai ERP, akankah warga Jabotabek "Masih mau nambah kendaraan?"

yang Jaga-Jaga pernah dipakai buat pameran tunggal waktu itu dan yang kedua (Masih Mau Nambah) adalah modifikasi dari poster pertama gw waktu ikutan PAT 2007 bareng Propagraphic Movement

Tapi sayangnya gak menang..kalah sama anak UKM kampus sendiri..Padahal jurinya dosen gw sendiri.. Kalah sama ide yang standar dan dosen yg gak ngerti apa2 sama poster..tapi gw selalu suka sama karya2 yg bernasib seperti ini..cheeerrs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar