Sabtu, 05 Juni 2010

Stiker perpisahan PPL



sejak pertengahan Februari lalu gw "terpaksa" harus mengambil mata kuliah PPL (Program Pengajaran Lapangan). Magang jadi guru di sekolah, tepatnya di SMAN 64 Jkt Cipayung. Setelah 3,5 bulan lamanya, akhirnya selesai juga nih matakuliah berbobot 4 sks..
gw kedapetan ngajar Seni Budaya di kelas X-5, XI ia-1, XI ia-2 bareng Ombow

stikernya gw mix dari karya yg pernah gw pamerin waktu pameran tunggal di serrum februari lalu

buat anak2 SMA 64 yg dapet stiker itu trus gak puas karena gambarnya agak kecil, bisa liat lagi sekalian donlot(klik aja gambarnya, atau open new tab) nih di blog ini..inget juga pesen gw yg ada di stiker itu
makasih ya buat kerjasamanya..udah mau jadi murid gw selama 3 setengah bulan kemarin
hahahaha

see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar